Program ini sudah berakhir, nantikan promo BOLT! selanjutnya.

Terima kasih Anda telah membeli BOLT! Super 4G. Isi data diri untuk mendapatkan NOMOR dan PIN kartu supaya Anda bisa menikmati bonus TaDa! Gift Card untuk pembelian di merchant-merchant seperti MAP, Carrefour, Gramedia, Hypermart, dll. NOMOR dan PIN kartu akan dikirimkan via email dan SMS.

DATA DIRI




Masukan NOMOR dan PIN kartu yang
telah dikirimkan via email dan SMS
untuk redeem kartu Anda




BOLT!

How To Redeem TaDa!


Cara Me-Redeem TaDa! sudah dikirimkan ke E-Mail Anda. Selamat menggunakan TaDa! Anda.

Terima Kasih

How To Redeem


Saya tidak tahu bagaimana cara meredeem TaDa!

Masukkan email Anda dan kami akan mengirimkan panduan redemption TaDa! Card ke email tersebut.

   
Perjanjian Syarat-syarat Layanan dan Penggunaan Situs

PT. Aksi Visitama (“TaDa Card”) akan menyediakan situs www.giftcard.co.id (“Situs”) dan aplikasi mobil (mobile applications) (secara bersama-sama disebut sebagai “Layanan(-layanan)”) kepada Anda dengan Syarat-syarat Layanan (“TOS”) sebagai berikut, yang dapat diperbaharui dari waktu ke waktu oleh kami tanpa pemberitahuan sebelumnya. Anda dapat mengkaji versi terbaru dari TOS kapanpun di www.giftcard.co.id. Seluruh pedoman atau aturan yang terdapat di dalam Situs disertakan di dalam TOS ini dalam bentuk referensi. TaDa Card juga dapat menawarkan layanan lain yang diatur dengan Syarat-syarat Layanan yang berbeda. PERJANJIAN INI ADALAH PERJANJIAN YANG SAH ANTARA ANDA DAN TADA CARD DAN MENGATUR PENGGUNAAN SITUS OLEH ANDA. DENGAN MENGGUNAKAN SITUS DAN LAYANAN, ANDA MENGINDIKASIKAN BAHWA ANDA TELAH MEMBACA DAN SETUJU DENGAN TOS INI DAN KEBIJAKAN PRIVASI DARI TADA CARD (“KEBIJAKAN PRIVASI”), YANG TERDAPAT PADA SYARAT-SYARAT DAN KETENTUAN-KETENTUAN TERKAIT LAINNYA YANG BERADA DI DALAM DAN/ATAU TERHUBUNG DENGAN SITUS, SELURUHNYA DISERTAKAN DI DALAM TOS INI SEBAGAI REFERENSI). APABILA ANDA TIDAK SETUJU DENGAN PERJANJIAN SYARAT-SYARAT LAYANAN INI DAN PENGGUNAAN SITUS INI, ANDA TIDAK DIPERKENANKAN UNTUK MENGGUNAKAN SITUS ATAU LAYANAN. Dalam hal terdapat perselisihan antara TOS ini dengan Kebijakan Privasi, ketentuan dalam Kebijakan Privasilah yang akan berlaku. Apabila terdapat pertanyaan mengenai syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan ini, silahkan menghubungi layanan pelanggan di cs@TaDacard.com.


I. DESKRIPSI PRODUK DAN LAYANAN

Gift Card, TaDa Card, dan Produk-produk terkait lainnya, baik berupa fisik maupun elektronik, dapat dipilih dan dibeli melalui Situs (“Produk Gift Card”). Harga untuk Produk Gift Card akan dicantumkan dalam Rupiah. Mohon diperhatikan bahwa harga-harga dan biaya-biaya dapat berubah sewaktu-waktu; harga yang akan dikenakan kepada anda adalah harga yang dicantumkan pada Situs pada saat anda melakukan pemesanan. Harap lakukan dan menyelesaikan pemesanan anda dengan seksama. Pengembalian dan/atau pengembalian uang atas Produk Gift Card, apabila secara jelas diperbolehkan, akan mungkin dikenakan biaya-biaya, pembatasan-pembatasan dan syarat-syarat tertentu. Apabila anda memiliki pertanyaan atau masalah dengan pemesanan anda atau pesanan tersebut belum diterima dalam jangka waktu yang diharapkan, harap hubungi kami sesegera mungkin melalui informasi kontak yang berada di bagian akhir TOS ini. Harap menyertakan nomor pesanan anda di setiap komunikasi.


TaDa Card. “TaDa Card” bukanlah Kartu Hadiah Merchant; TaDa Card adalah sebuah voucher yang memiliki nilai yang dapat:

  • Digunakan melalui laman situs kami untuk Merchant Gift Card(s)
  • Digunakan untuk memberikan sumbangan melalui laman situs kami yang ditujukan untuk organisasi nirlaba, dan/atau
  • Diuangkan kembali melalui laman website kami (sebagaimana dijabarkan di bawah ini).

TADA CARD BUKANLAH KARTU HADIAH (GIFT CARD) DAN TIDAK DAPAT DIGUNAKAN DI DALAM MERCHANT SEBAGAI ALAT PEMBAYARAN KARTU. OLEH KARENA ITU, TADACARD HANYA MEMILIKI NILAI UANG HANYA MELALUI PEMAKAIAN DI LAMAN SITUS TADA CARD.

Kartu Hadiah Merchant Fisik. Kartu hadiah fisik Merchant akan dikirim dari Gift Card kepada Penerima yang telah ditentukan. Penggunaan TaDa Card untuk Kartu Hadiah Merchant. Pemegang/penerima TaDaCard tidak harus memiliki sebuah akun dengan TaDa Card untuk menggunakannya sebagai kartu hadiah Merchant. Namun, pemegang/penerima TaDa Card harus menyatakan nama mereka, alamat tempat keberadaan mereka (untuk pengiriman Kartu Hadiah fisik Merchant) atau alamat surel (untuk pengiriman Kartu Hadiah Elektronik Merchant), dan Nomor PIN yang tertera pada TaDa Card.


Donasi TaDa Card dan Nilai Kartu Hadiah:
Donasi TaDa Card dan nilai Kartu Hadiah, sebagaimana diperbolehkan dengan jelas pada laman situs, akan tunduk pada syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan sebagai berikut:

  • Nama dan alamat surel penyumbang akan diberitahukan kepada organisasi nirlaba penerima,
  • Donasi akan ditransfer dari TaDa Card kepada organisasi nirlaba secara periodik, sesuai dengan perjanjian kami dengan organisasi nirlaba tersebut,
  • Jumlah keseluruhan dari donasi tersebut dapat dikurangi dengan pajak untuk penyumbang, namun, biaya administratif dengan jumlah yang kecil diakui oleh organisasi nirlaba tersebut dan akan dipungut oleh TaDa Card sehubungan dengan setiap donasi.

Penguangan TaDa:

Penguangan TaDa Card yang tidak digunakan tunduk kepada hal-hal berikut:

  • TaDa Card harus didaftarkan pada laman situs kami dalam jangka waktu 30 hari kerja sejak permintaan untuk menguangkan saldo kartu diajukan di laman situs,
  • Keseluruhan saldo yang tersisa di TaDa Card harus diuangkan sekaligus,
  • Saldo akan ditransfer kepada rekening bank yang terhubung dengan akun yang sudah terdaftar, dan seluruh biaya yang timbul sehubungan dengan transfer saldo ini akan ditanggung oleh TaDa Card.

II. KEWAJIBAN REGISTRASI

Dengan mempertimbangkan penggunaan Layanan oleh anda, anda menyatakan bahwa anda berada dalam kapasitas untuk mengikatkan diri ke dalam perjanjian dan bukan individu yang dilarang untuk menerima layanan menurut hukum Indonesia atau yurisdiksi lainnya yang berlaku. Anda juga setuju untuk:

  • Memberikan informasi yang benar, akurat, mutakhir dan lengkap mengenai diri anda sendiri sebagaimana diminta di dalam formulir registrasi Layanan (“Data Registrasi”) dan
  • Mempertahankan dan dengan segera memperbaharui Data Registrasi untuk menjaganya tetap benar, akurat, mutakhir dan lengkap. Apabila anda memberikan informasi yang tidak benar, tidak akurat, tidak mutakhir atau tidak lengkap, atau TaDa card memiliki alasan yang cukup untuk mencurigai bahwa informasi tersebut adalah tidak benar, tidak akurat, tidak mutakhir atau tidak lengkap, TaDa card memiliki hak untuk menunda atau menghentikan akun anda dan menolak setiap dan seluruh penggunaan Layanan saat ini atau di masa yang akan datang (atau sebagian daripadanya).

III. AKUN, KATA SANDI DAN KEAMANAN

Sebagai bagian dari penggunaan anda atas Layanan, anda dapat menerima kata sandi dan akun yang ditentukan setelah melengkapi proses registrasi layanan. Anda bertanggung jawab untuk mempertahankan kerahasiaan kata sani dan akun anda, dan bertanggung jawab sepenuhnya untuk setiap aktivitas yang muncul melalui kata sandi atau akun anda. Anda setuju untuk dengan segera memberitahukan kepada TaDa Card atas setiap penggunaan kata sandi atau akun yang tidak seharusnya atau pelanggaran keamanan lainnya. TaDa Card tidak dapat dan tidak akan bertanggung jawab atas setiap kehilangan atau kerusakan yang timbul dari kelalaian anda untuk patuh terhadap ketentuan dalam Bagian ini.


IV. KOMUNIKASI, JAMINAN, AKSES

Penggunaan Layanan dapat termasuk komunikasi tertentu dari TaDa Card, seperti pengumuman layanan dan pesan administratif, yang anda tidak dapat hindari untuk menerima. Fitur-fitur baru yang menambah atau meningkatkan Layanan saat ini, termasuk peluncuran produk atau layanan TaDa Card, akan tunduk pada TOS ini atau TOS lainnya yang terkait. Anda mengerti dan setuju bahwa Layanan akan diberikan “AS-IS” (apa adanya) dan bahwa TaDa Card tidak bertanggung jawab untuk, antara lain, ketersediaan, ketepatan waktu, penghapusan, kegagalan untuk menyimpan setiap data pengguna atau pengaturan komunikasi atau personalisasi. Anda bertanggung jawab untuk memperoleh akses kepada Layanan, dan bahwa akses tersebut dapat melibatkan biaya-biaya pihak ketiga (seperti biaya penyedia layanan internet atau biaya airtime). Sebagai tambahan, anda harus menyediakan, dan bertanggung jawab untuk setiap peralatan yang diperlukan untuk mengakses Layanan.


V. TINDAKAN DAN PENGGUNAAN YANG DILARANG

Anda setuju untuk tidak melanggar atau mencoba untuk melanggar keamanan bagian Situs manapun, termasuk tanpa pembatasan,

  • Mengakses data yang tidak dimaksudkan untuk anda gunakan;
  • Masuk (logging in) ke dalam server atau akun yang mana anda tidak diperkenankan untuk mengakses;
  • Mencari, memeriksa atau menguji kerapuhan setiap sistem atau jaringan yang terkait dengan jalan apapun kepada Situs tanpa otorisasi yang benar;
  • Melanggar keamanan atau ukuran otentikasi tanpa otorisasi yang benar;
  • Mengganggu layanan kepada setiap host, jaringan, pengguna lain, termasuk tanpa pembatasan, mengirimkan surel yang tidak diminta, flooding, spamming, mail bombing, atau crashing;
  • Mengirimkan promosi dan/atau mengiklankan produk dan/atau jasa;
  • Mencoba untuk menggangu atau menginterupsi Situs atau server atau jaringan yang terhubung dengan Situs; atau
  • Melanggar atau mencoba untuk melanggar hukum lokal, negara, nasional atau internasional yang berlaku, atau setiap peraturan yang memiliki kekuatan memaksa, termasuk, tetapi tidak terbatas pada, terlibat dalam setiap aktivitas yang melibatkan penipuan kartu kredit, pencucian uang atau setiap aktivitas yang didefinisikan sebagai bagian dari atau sehubungan dengan pencucian uang berdasarkan hukum dan peraturan perundang-undangan Indonesia yang berlaku, termasuk definisi yang diterima berdasarkan hukum internasional dan/atau hukum kebiasaan, serta definisi yang ditentukan berdasarkan konvensi atau traktat internasional, dan/atau sumber hukum internasional lainnya, atau penipuan identitas (identity theft).

Anda mengakui, sepakat dan menyetujui bahwa TaDa Card dapat mengakses, menyimpan dan mengungkapkan informasi mengenai akun anda dan Konten, tanpa memperoleh persetujuan terlebih dahulu sebelumnya dari atau mengirimkan pemberitahuan apapun kepada anda, apabila diharuskan demikian oleh hukum atau dengan itikad baik yang dapat dipercaya bahwa penyimpanan atau pengungkapan akses tersebut diperlukan secara wajar untuk:

  • mematuhi proses hukum;
  • melaksanakan TOS;
  • merespon tuntutan mengenai pelanggaran hak oleh pihak ketiga atas Konten;
  • merespon terhadap permintaan anda atas pelayanan konsumen; atau
  • melindungi hak, aset atau keamanan pribadi TaDa Card, para penggunanya dan masyarakat umum.

VI. KONTEN PIHAK KETIGA

TaDa Card tidak mengawasi informasi yang dipublikasikan oleh pihak ketiga (“Konten Pihak Ketiga”) melalui Layanan (termasuk, tetapi tidak terbatas kepada, syarat dan ketentuan dari kartu hadiah Merchant), dan dengan demikian, tidak menjamin keakuratan, kesolidan atau kualitas Konten Pihak Ketiga tersebut. Dalam situasi apapun, TaDa Card tidak akan bertanggung jawab dalam hal apapun terhadap Konten Pihak Ketiga, termasuk, tetapi tidak terbatas pada, setiap kesalahan atau ketidakbenaran Konten Pihak Ketiga. TaDa Card tidak dan tidak akan bertanggung jawab atas atau menanggung keakuratan, kegunaan, atau ketersediaan Konten Pihak Ketiga yang diteruskan atau disediakan melalui Layanan.

TaDa Card memberikan kepada anda ijin untuk mengakses dan melihat Situs untuk tujuan yang dinyatakan di dalam Situs. Penggunaan Situs untuk tujuan lain, baik secara keseluruhan maupun sebagian, tanpa ijin dari pemilik hak yang seharusnya adalah sepenuhnya dilarang, termasuk tanpa pembatasan: modifikasi, republikasi, penghapusan, proxy caching, mengunggah, menampilkan, reproduksi untuk tujuan selain dari yang dicantumkan di atas, atau bentuk eksploitasi lain serupa tanpa kewenangan terhadap Situs atau Konten Pihak Ketiga. Tanpa membatasi hal-hal yang di depan ini, penggunaan Situs atau Konten Pihak Ketiga tanpa kewenangan adalah ilegal dan dapat menjadikan anda sebagai subyek peradilan pidana, serta bertanggung jawab secara pribadi untuk kerugian pada peradilan perdata.


VII. MODIFIKASI TERHADAP LAYANAN

TaDa Card berhak dalam setiap waktu dan dari waktu ke waktu untuk memodifikasi atau menghentikan, untuk sementara atau permanen, Layanan (atau setiap bagian daripadanya) dengan atau tanpa pemberitahuan. Anda setuju bahwa TaDa Card tidak akan bertanggung jawab kepada anda ataupun kepada setiap pihak ketiga atas setiap modifikasi, penundaan atau penghentian Layanan. Anda mengakui bahwa Layanan dapat atau akan diberikan, sebagaimana diidentifikasikan kepada anda dalam situs-situs yang terkait Layanan yang berlaku, dengan atau tanpa biaya, dalam sebuah percobaan, demo, beta atau dasar lainnya, dan bahwa TaDa Card dapat mengubah, dalam setiap waktu, ketentuan untuk akses anda terhadap Layanan.


VIII. PENGAKHIRAN

Anda setuju bahwa TaDa Card dapat, dalam situasi tertentu dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, dengan segera mengakhiri akun TaDa Card anda, alamat surel terkait, dan akses terhadap Layanan. Sebab pengakhiran tersebut termasuk, tetapi tidak terbatas kepada,

  • pelanggaran terhadap TOS atau perjanjian-perjanjian atau pedoman-pedoman lain yang terintegrasi di dalamnya,
  • permintaan penegak hukum atau instansi pemerintah lainnya,
  • permintaan oleh anda (penghapusan akun dengan inisiatif sendiri),
  • ketidakberlangsungan atau perubahan material terhadap Layanan (atau setiap bagian daripadanya),
  • masalah atau isu teknis atau keamanan yang tak terduga,
  • periode non-aktif yang diperpanjang,
  • keterlibatan anda dalam kegiatan ilegal atau penipuan, dan/atau
  • tidak dibayarnya setiap biaya yang terutang oleh anda sehubungan dengan Layanan.

Pengakhiran akun TaDa Card anda termasuk

  • penghapusan seluruh akses terhadap seluruh penawaran dalam lingkup Layanan,
  • penghapusan kata sandi anda dan seluruh informasi, data dan konten terkait yang terhubung dengan atau berada di dalam akun anda (atau setiap bagian daripadanya), dan
  • pencegahan penggunaan Layanan untuk selanjutnya. Lebih lanjut, anda setuju bahwa seluruh pengakhiran akibat hal-hal tersebut akan diputuskan berdasarkan kebijakan TaDa Card semata-mata dan bahwa TaDa Card tidak akan bertanggung jawab kepada anda atau pihak ketiga manapun atas pengakhiran akun anda, alamat surel terkait atau akses terhadap Layanan.

Satu-satunya pilihan dan ganti rugi yang dapat anda terima apabila TaDa Card mengakhiri hak anda untuk menggunakan Situs adalah untuk menerima pengembalian uang atas setiap produk yang telah dibayar tetapi belum diproses atau dipenuhi oleh TaDa Card, apabila ada.


IX. SANGKALAN ATAS JAMINAN

ANDA MENYATAKAN MENGERTI DAN SETUJU BAHWA:

  • PENGGUNAAN ANDA ATAS LAYANAN ADALAH RISIKO ANDA SENDIRI. LAYANAN DIBERIKAN SECARA APA ADANYA (“AS IS”) DAN MENURUT KETERSEDIAAN (“AS AVAILABLE”). TADA CARD DAN SELURUH AFILIASI, PEGAWAI, KARYAWAN, AGEN, MITRA DAN PEMBERI IJIN MENYATAKAN MENYANGKAN SELURUH JAMINAN ATAS SETIAP JENIS, SECARA TERSURAT MAUPUN TERSIRAT, TERMASUK, TETAPI TIDAK TERBATAS KEPADA JAMINAN TERSIRAT ATAS KEADAAN SEBENARNYA (IMPLIED WARRANTIES OF MERCHANTABILITY), KESESUAIAN UNTUK TUJUAN TERTENTU DAN TANPA MELANGGAR HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL;
  • TADA CARD DAN SELURUH ANAK PERUSAHAANNYA, AFILIASI, PEGAWAI, KARYAWAN, AGEN, MITRA DAN PEMBERI IJIN TIDAK MEMBERIKAN JAMINAN BAHWA
    • LAYANAN AKAN MEMENUHI HARAPAN ATAU PERSYARATAN ANDA,
    • LAYANAN AKAN TIDAK TERINTERUPSI, TEPAT WAKTU, AMAN ATAU BEBAS DARI KESALAHAN-KESALAHAN,
    • HASIL YANG AKAN DIPEROLEH DARI PENGGUNAAN LAYANAN AKAN AKURAT ATAU DAPAT DIPERCAYA,
    • KUALITAS SETIAP PRODUK, LAYANAN, INFORMASI ATAU MATERI LAINNYA YANG DIPEROLEH ANDA MELALUI LAYANAN AKAN MEMENUHI HARAPAN ANDA,
    • BAHWA SITUS ATAU SERVER KAMI BEBAS DARI VIRUS ATAU KOMPONEN BERBAHAYA LAINNYA; DAN
    • SETIAP KESALAHAN PADA PIRANTI LUNAK AKAN DIPERBAIKI;
  • SETIAP MATERI YANG DIUNDUH ATAU DIPEROLEH DENGAN CARA LAINNYA MELALUI PENGGUNAAN LAYANAN DIAKSES ATAS KEINGINAN DAN RESIKO ANDA SENDIRI, DAN ANDA AKAN SEPENUHNYA BERTANGGUNG JAWAB UNTUK SETIAP KERUSAKAN SISTEM KOMPUTERANDA ATAU KEHILANGAN DATA YANG DIAKIBATKAN OLEH PENGUNDUHAN SETIAP MATERI TERSEBUT;
  • TIDAK ADA SARAN ATAU INFORMASI, BAIK SECARA LISAN ATAU TERTULIS, YANG ANDA PEROLEH DARI TADA CARD ATAU MELALUI ATAU DARI LAYANAN AKAN MENCIPTAKAN JAMINAN YANG TIDAK SECARA JELAS DINYATAKAN DI DALAM TOS.

X. PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB DAN GANTI RUGI

Anda setuju bahwa dalam hal terjadi kerusakan terhadap atau kehilangan Produk TaDa Card oleh kami (atau oleh penerima ijin, pemasok,fulfillers, pemilik dan pengoperasi Portal Pihak Ketiga dan Merchant kami), walaupun dikarenakan kelalaian atau kesalahan lainnya, kewajiban kami semata-mata (dan kewajiban penerima ijin, pemasok, fulfillers, pemilik dan pengoperasi Portal Pihak Ketiga dan Merchant semata-mata), dan ganti rugi anda semata-mata, adalah tergantung kepada kami, untuk menggantikan Produk TaDa Card yang hilang atau rusak atau untuk menyediakan kepada anda pengembalian uang atau saldo, untuk biaya atas harga pembelian Produk TaDa Card yang hilang atau rusak. Anda harus mengajukan klaim dalam jangka waktu tiga puluh (30) hari kerja sejak tanggal pembelian anda.

Anda selanjutnya setuju dan mengerti bahwa Merchant sepenuhnya bertanggung jawab kepada anda atas kemampuan anda untuk menggunakan dan syarat-syarat penggunaan kartu hadiah Merchant. Syarat-syarat penggunaan kartu hadiah setiap Merchant terdapat di dalam Situs. Syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan tersebut mengatur secara khusus penggunaan anda atas kartu hadiah Merchant tersebut. TaDa Card tidak dan tidak akan dalam setiap hal bertanggung jawab atau menanggung tindakan, kebijakan atau praktek yang berlaku dari Merchant.

ANDA DENGAN INI MEMAHAMI DAN SETUJU BAHWA TADA CARD DAN SELURUH AFILIASI, PEGAWAI, KARYAWAN, AGEN, MITRA DAN PENERIMA IJIN NYA, TIDAK AKAN BERTANGGUNG JAWAB KEPADA ANDA UNTUK SETIAP KERUSAKAN BAIK SECARA LANGSUNG, TIDAK LANGSUNG, TIDAK DISENGAJA, KHUSUS, YANG BERDAMPAK ATAU YANG SEJENIS, TERMASUK, TETAPI TIDAK TERBATAS KEPADA, KERUSAKAN UNTUK KEHILANGAN KEUNTUNGAN, GOODWILL, PENGGUNAAN, DATA ATAU KEHILANGAN TIDAK BERWUJUD LAINNYA (WALAUPUN TADA CARD TELAH DIBERITAHUKAN MENGENAI KEMUNGKINAN TERJADINYA KERUSAKAN TERSEBUT), YANG DIAKIBATKAN OLEH:

  • PENGGUNAAN ATAU KETIDAKMAMPUAN UNTUK MENGGUNAKAN LAYANAN;
  • BIAYA PENGADAAN BARANG DAN JASA PENGGANTI YANG DIAKIBATKAN OLEH SETIAP BARANG, DATA, INFORMASI ATAU LAYANAN YANG DIPEROLEH ATAU PESAN YANG DITERIMA ATAU TERLIBAT DALAM TRANSAKSI MELALUI, DARI ATAU SEBAGAI HASIL DARI LAYANAN;
  • AKSES TANPA KEWENANGAN KEPADA ATAU PERUBAHAN TRANSMISI ATAU DATA ANDA;
  • PERNYATAAN ATAU TINDAKAN DARI SETIAP PIHAK KETIGA ATAS LAYANAN; ATAU
  • SETIAP HAL LAIN YANG TERKAIT DENGAN LAYANAN. BEBERAPA YURISDIKSI TIDAK MEMPERBOLEHKAN JAMINAN ATAU PEMBATASAN ATAU PENGECUALIAN TERTENTU ATAS TANGGUNG JAWAB UNTUK KERUSAKAN YANG TIDAK DISENGAJA ATAU MENIMBULKAN DAMPAK. OLEH KARENA ITU, BEBERAPA PEMBATASAN DI ATAS YANG TERDAPAT DALAM PARAGRAF INI MUNGKIN TIDAK BERLAKU UNTUK ANDA.

XI. MEREK DAN HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL

Anda mengakui dan setuju bahwa Layanan dan piranti lunak lainnya yang diperlukan yang digunakan sehubungan dengan Layanan (“PirantiLunak”) mengandung kekayaan intelektual dan informasi rahasia yang dilindungi oleh hukum hak kekayaan intelektual yang berlaku dan hukum lainnya. Anda lebih lanjut mengakui dan setuju bahwa informasi yang diberikan kepada anda melalui Layanan adalah atau dimungkinkan untuk dilindungi oleh hak cipta, merek, paten atau hak dan hukum kekayaan intelektual lainnya. Kecuali apabila diperbolehkan dengan jelas oleh hukum yang berlaku atau diberikan kewenangan oleh TaDa Card, anda setuju untuk tidak mengubah, menjual, mendistribusikan atau menciptakan karya turunan berdasarkan Layanana tau Piranti Lunak, secara keseluruhan atau sebagian. Anda setuju untuk tidak mengakses Layanan dengan cara apapun selain melalui antarmuka (interface) yang disediakan oleh TaDa Card untuk tujuan mengakses Layanan.


XII. SARAN TERHADAP TADA CARD

Dengan memberikan ide, saran, dokumen, dan/atauusulan (“Saran”) kepada TaDa card melalui laman situs saran atau umpan balik, anda mengakui dan setuju bahwa:

  • Saran anda tidak mengandung informasi rahasia atau hak kekayaan intelektual;
  • TaDa Card tidak memiliki kewajiban untuk menjaga kerahasiaan, secara tersurat atau pun tersirat, sehubunga dengan Saran;
  • TaDa Card berhak untuk menggunakan atau mengungkapkan (atau memilih untuk tidak menggunakan atau mengungkapkan) Saran tersebut untuk tujuan apapun, dalam segala cara, melalui media yang meliputi seluruh dunia;
  • TaDa Card mungkin memiliki hal yang serup adengan Saran yang sedang dipertimbangkan atau dalam pengembangan;
  • Saran anda akan secara otomatis menjadi asset dari TaDa Card tanpa adanya kewajiban dari TaDa Card kepada anda; dan
  • Anda tidak berhak atas setiap kompensasi atau penggantian dalam bentuk apapun dari TaDa Card dalam keadaan apapun.


XIII. UMUM

Untuk tujuan TOS ini, “anda” berarti anda dan “kami” dan “kami” berarti TaDa Card dan, apabila berlaku, pihak ketiga tersebut yang bertindak atas namaTaDa Card dari waktu ke waktu. Hak dan resiko atas kehilangan produk yang anda beli melalui Situs akan diberikan kepada anda setelah pengiriman Produk TaDa Card kepada anda atau alamat penerima yang telah anda tentukan. Kami dapat mengalihkan hak dan kewajiban kami berdasarkan TOS ini tanpa pemberitahuan kepada anda. TOS merupakan keseluruhan perjanjian antara anda dan TaDa Card mengenai penggunaan anda atas Layanan, menggantikan semua perjanjian sebelumnya antara anda dan TaDa Card sehubungan dengan Layanan. Anda juga dapat terikat dengan syarat dan ketentuan tambahan yang mungkin berlaku ketika menggunakan atau memberi layanan tertentu lainnya dari TaDa Card, atau afiliasinya, konten atau piranti lunak pihak ketiga. TOS dan hubungan antara anda dan TaDa Card diatur oleh hukum Republik Indonesia tanpa memperhatikan ketentuan perselisihan hukumnya. Anda dan TaDa Card setuju untuk menundukan diri kepada yurisdiksi eksklusif dari Pengadilan Negeri Jakarta [Pusat/Selatan]. Setiap perselisihan dan/atau tuntutan yang timbul dari, sehubungan dengan, atau mengenai setiap interpretasi, susunan, pelaksanaan, atau pelanggaran Perjanjian ini, akan diselesaikan secara musyawarah oleh kedua belah pihak. Apabila pertemuan kedua pihak tidak dapat menghasilkan suatu kesepakatan secara mufakat, maka perselisihan dan/atau tuntutan tersebut akan diselesaikan melalui arbitrase yang akan dilaksanakan di Jakarta, sesuai dengan aturan Badan Arbitrase Nasional Indonesia (BANI). Arbiter dapat menetapkan suatu perintah atau penetapan lain terhadap perselisihan atau kontroversi tersebut. Penetapan arbiter adalah final dan mengikat para pihak arbitrase. Putusan dapat diajukan dengan keputusan arbiter kepada setiap pengadilan yang memiliki yurisdiksi. Anda dan TaDa Card akan masing-masing membayar separuh dari biaya dan ongkos arbitrase, dan masing-masing akan secara terpisah membayar biaya dan ongkos konsultannya sendiri. Setiap tindakan yang anda lakukan sehubungan dengan setiap layanan atau produk TaDa Card atau hal lain yang terkait dengan Situs harus dibawa, secara keseluruhan, dalam jangka waktu satu (1) tahun sejak timbulnya sebab dari tindakan tersebut. KegagalanTaDa Card untuk melaksanakan atau menerapkan setiap hak atau ketentuan atas TOS tidak akan menciptakan suatu pengesampingan atas hak atau ketentuan tersebut. Apabila terdapat suatu ketentuan di dalam TOS yang dianggap tidak berlaku oleh pengadilan yang memiliki kompetensi yurisdiksi, para pihak setuju bahwa pengadilan harus mengusahakan untuk memberlakukan intensi para pihak sebagaimana tercermin di dalam ketentuantersebut, dan ketentuan lain di dalam TOS tetap dapat diterapkan dan berlaku. Judul setiap bagian di dalam TOS hanya untuk referensi dan tidak memiliki akibat hukum atau mengikat.